-->
// Another // On-Sunday 24 July 2011

Hi All Sekarang Gua Mau Bahas Tentang Java Script Gk kurang Kurang nya Java Script Juga Bisa Bikin Malu + Babak Belur
gak Percaya Coba Install Java Script Ini untuk install klik disini
tapi Sebelum Nya Install Dulu add ons atau pengaya Greasemonkey pada Mozila Anda
baru Install Script Diatas Untuk Install
Greasemonkey klik disini

Efeknya:
Facebook Anda Akan Secara Otomatis Mengirim Chat Yang Berisi
Anji** gil* ban*satSorry Di sensor Dikit
Code Script ini Bisa Ngirim Chat di atas max 5000 Teman
Gimana Tuh Masih Gk Percaya Silahkan Ada Buktikan Sendiri

sebenernya java script ini Bikinan Orang Yang Buat Spamer Di FB Gua Cuman Edit Dikit Aja Bisa Jadi Berguna Atau Jadi Kejahatan Tergantung Orang nya Juga Sih
kalo saya cuman buat Belajar Gk Ada Maxsud apa apa

Tambahan Untuk Saat Ini Chat Di atas Belum Tentu Masih Bisa Karena FB Sudah Berubah Tempat Chatting nya
Untuk Pembuktian nya coba sendiri kalo saya udah pernah 100% berhasil

Ingat Jangan Digunakan Untuk Kejahatan
Untuk Penyalah Gunaan Aplikasi Java Script Di atas Saya Tidak Akan Bertanggung Jawab

Semoga Berguna ......

{ 1 comments... read them below or add one }

selamat datang mohon comment nya untuk mengembangkan lebih baik lagi blog ini